KERTASONLINE.COM – Polisi telah menangkap empat orang terkait penyerangan di kampus Universitas Fajar (Unifa), Selasa, 3 Desember. Keempat pelaku ditangkap pada pukul sekitar 03.00 Wita di lokasi yang berbeda.

Masing-masing pelaku berinisial SP (27), HL (23), ZF (17), dan G (19). Empat pelaku merupakan juru parkir dan pelajar.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rahman mengatakan, setelah mendapatkan informasi terkait penyerangan di kampus Unifa, lalu ia bergegas menuju lokasi peristiwa.

“Kita dapat info bahwa kampus Unifa diserang. Jadi kita ke lokasi melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk Satpam,” kata Jamal, dikutip dari Tagar.id.

Akibat dari kejadian ini, Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid, mengeluarkan peraturan jam malam di kampus. Peraturan tersebut menyatakan seluruh kegiatan kemahasiswaan hanya boleh dilakukan hingga pukul 19.00 Wita. Peraturan ini berlaku sejak hari ini, Selasa, 3 Desember.

Peraturan jam malam telah diberlakukan. Dengan ini, seluruh kegiatan kemahasiswaan harus selesai sebelum pukul 19.00 Wita.

“Kegiatan malam itu di kampus itulah risiko-risiko yang kita mau, anu. Kan berisiko sekali memang kalau, malam banyak anak-anak di kampus,” tutupnya.

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here