KERTASONLINE.COM – Curah hujan yang tinggi, mengakibatkan sebagian wilayah kota Makassar tergenang air. Terkait hal tersebut, melalui akun resmi Line Universitas Fajar (Unifa), mengimbau, agar seluruh civitas akademika Unifa untuk tetap saling berkoordinasi.

“Diharapkan dapat memberi informasi agar dapat dikoordinasikan pengerahan bantuan dari tim relawan. Saat ini terkonfirmasi tim Kompala Unifa dan KSR Unifa sudah turun mengerahkan bantuan kepada masyarakat,” tulis akun Line Unifa.

Deputi Rektor I, Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Nur Khaerat Nur, mengatakan, aktivitas di Unifa masih tetap diaktifkan. Pasalnya, sebagian wilayah, khususnya di sekitar kampus masih dapat diakses. Oleh sebab itu, kata Dia, mereka punya hak untuk tetap mendapatkan pelayanan.

“Secara resmi tidak diliburkan, namun jika ada yang tidak bisa hadir, akibat terkena dampak fenomena ini, tetap diberikan absen hadir atau izin, untuk merespon kondisi yang ada saat ini,” katanya, saat dihubungi Kertasonline.com, Rabu, 23 Januari.

Lebih lanjut, Khaerat menyampaikan, pihak Unifa akan terus melakukan pemantauan terkait perkembangan intensitas hujan yang terjadi.

“Jika memang situasi dan kondisi dampak dilihat secara meluas, membuat aktivitas perkuliahan terganggu dikarenakan sebagian besar civitas akademika Unifa terkena dampak, dan dibutuhkan untuk diliburkan, tentu Unifa akan liburkan,” tutupnya. (tik/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here