Direktur Operasional Fajar Utama : Cari Keperpustakaan lain Dulu

0
405
Ilustrasi buku perpustakaan yang sedang dikemas ( Sumber Foto :https://almanar.files.wordpress.com)

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Direktur Operasional Fajar Utama menyarakan mahasiswa untuk sementara waktu membaca atau sekadar mencari referensi di perpustakaan lain diluar kampus. Hal tersebut diungkapkan Arni Rasyid saat ditemui dikantornya Jl. Hertasning, Sabtu, 3 Juni. Ia mengatakan, mahasiswa bisa keperpustakaan lain untuk sementara waktu.

“Perpustakaan kan memang penting bagi mahasiswa, kalau saya sarannya mahasiswa bisa buka-buka google saja, maksudnya untuk sementara waktu saja satu bulan,” kata Arni.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa sebenarnya rencana awal perpustakaan akan dipindahkan ke lantai satu Gedung baru dekat Prodi untuk sementara waktu, setelah pembongkaran beberapa waktu lalu.

“Tadinya direncanakan di dekat prodi, tapi mungkin karena terlalu banyak juga barangnya, pindah-pindahnya agak susah sekali. Nanti langsung pindah ke lantai tiga karena memang lantai tiga khusus untuk Laboraturium (LAB) dan perpustakaan di tergetkan segera selesai pertengahan bulan enam ini,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu mahasiswa, Arief Bhobil Paliling memberikan komentar. Menurutnya ada kekeliruan ketika mahasiswa disuruh untuk keperpustakaan diluar kampus.

“Karena alasan perlengkapan perpustakaan yang banyak dan tidak mau kerja dua kali untuk ruangan perpustakaan menjadi alasan untuk tidak membuat ruangan, sementara pada saat setelah pembongkaran ruang perpustakaan. Terus apa bedanya mini shop yang segera di fasilitasi tempat,”terang Bhobil.

Bhobil juga menambahkan bahwa, jika pihak kampus peduli, tidak perlu menunggu waktu pertengahan bulan enam untuk bisa keperpustakaan kampus lagi.

“Saya kira perpustakaan sangat perlu untuk disedikan tempat. Apalagi inikan bulan puasa saya kira kita butuh membaca,”jelasnya.

Editor : Justina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here