KERTASONLINE.COM – Setelah melakukan Musyawarah Besar (Mubes) dalam waktu yang sangat lama, akhirnya Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS) Universitas Fajar (Unifa), telah melakukan pelantikan ketua baru periode 2019/2020, di Ruang Teater, Sabtu, 06 April.

Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (Himata), Nur Muh Syuhran yang terpilih menjadi formatur Ketua Sema Feis dengan cara aklamasi, yang dimusyawarahkan oleh para ketua-ketua himpunan.

Syuhran mengaku, belum merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan.

“Yang mau saya selesaikan adalah bagaimana hubungan kita di senat bisa saling akrab serta memperbaiki internal sebelum berbuat sesuatu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, akan mengembalikan senat ke fungsi yang sebenarnya.

“Bagaimana caranya agar pengurus bisa saling merangkul, saling menjaga, tidak hanya sekedar datang menjadi delegasi dan ini Senat tidak hanya bergelut di Feis, paling tidak bisa sejalan dengan Senat FT di bawah naungan Unifa,” ujarnya.

Selain itu, Demisioner Ketua Sema Feis, Jay Hariandi, berharap, Ketua terpilih yang baru, dapat bertanggung jawab dalam mengembangkan amanah.

“Ketus Sema Feis yang baru bisa bertanggung jawab dalam menjalankan amanah serta membuat kader-kader yang ada di Feis bersatu dan bisa mengembangkan potensi dan kualitas,” harapnya.(mus/*)

Editor: Ikhsan Harun

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here