Dilantik, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Minta Himakom Fokus Internal

0
104
Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Fajar (Unifa) periode 2018-2019 melakukan sumpah jabatan, di Gedung Lantai Tiga, Kamis, 13 September. (FOTO: AJI/KERTAS)

KERTASONLINE.COM – Ketua program studi (prodi) Ilmu Komunikasi, Yusmanizar, menginginkan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) fokus internal organisasi. Hal tersebut ia katakan pada pelantikan pengurus baru Himakom periode 2018-2019 di gedung lantai 3, Kamis, 13 September.

Pelantikan dengan tema “Membentuk Kader Himakom Berbakat dan Berkapabilitas Tinggi Terhadap Organisasi” tersebut dihadiri dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS), ketua prodi Ilmu Komunikasi, senat FEIS dan lembaga internal kampus.

Ketua prodi Ilmu Komunikasi, Yusmanizar, dalam sambutannya berharap agar pengurus baru ke depannya bisa menjadikan himpunan sebagai wadah untuk menaungi mahasiswa Ilmu Komunikasi. Mesti fokus memebenahi internal organisasi.

“Di kepengurusan kali ini kita fokus kepada internal organisasi untuk menaungi secara keseluruhan internal mahasiswa di Ilmu Komunikasi. Kita harap bisa terhimpun dalam satu suara,” ujarnya.

Sementara, Ketua Himakom, Shinta Hutami, saat dilantik mengimbau agar para pengurus baru dapat saling merangkul satu sama lain. Hal itu untuk membuat himpunan lebih berkembang dari tahun sebelumnya.

“Saya juga mengimbau para pengurus betul-betul bekerja sama agar program kerja kita terlaksana dengan baik dan sesuai apa yang kita inginkan,” pungkasnya. (Saf)

Editor : Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here