Digelar Sebagai Simbolis, Milad HMM Belum Tampilkan Persembahan

0
144
Foto Bersama. HMM FT-Unifa saat melakukan foto bersama pada Milad Ke-VI di Baruga Angin Mamiri, Sabtu, 11 November

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Universitas Fajar (FT – Unifa), kembali menggelar perayaan milad keenam, Sabtu, 11 November, di Baruga Angin Mamiri.

Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, milad kali ini memang sengaja tidak menampilkan pelbagai persembahan, melainkan hanya sebagai simbolis dengan melakukan pemotongan tumpeng. Pasalnya, acara persembahan tersebut akan ditampilkan pada kegiatan Engine Force ketiga nantinya.

“Konsep milad pada periode ini yang keenam hanya sebagai simbolis dan untuk sebagai persembahan-persembahan itu ada di acara-acara selanjutnya Engine Force ketiga,” Ungkap Ketua Panitia, Eki Setiawan.

Tidak hanya itu, diakhir rangkaian milad, pemutaran video tesimoni yang berisi ucapan selamat serta harapan dari para Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Senat (UKS), Ketua Program Studi (Kaprodi), Deputi Rektor III, Rektor Unifa dan alumni pun ditayangkan.

Dalam video testimoni tersebut,  Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar MPA mengungkapkan harapannya untuk HMM diusianya yang telah memasuki enam tahun. Ia mengatakan bahwa walaupun terbilang masih muda namun HMM sudah banyak memberikan sumbangsihnya dalam membangun Unifa.

“Kita sebagai keluarga Universitas Fajar mengharapkan bahwa milad keenam ini walaupun memang masih sangat muda, tetapi ini tidak berarti Teknik Unifa tidak bisa maju, buktinya bahwa Teknik Mesin ini telah banyak menyumbangkan karyanya dan ikut serta dalam mengembangkan Unifa, mudah-mudahan dalam usia keenam tahun ini bisa jadi momentum yang baik lagi untuk kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMM, Okta Shilalahi juga turut menyampaikan harapannya, dirinya berharap agar tahun ini kader himpunan mampu menciptakan regenerasi Teknik Mesin yang lebih baik ke depannya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here