Dekan FEIS: Salut Kepada Mahasiswa Untuk Mengajar Anak Jalanan

0
349
Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Yusmanizar, saat beri sambutan dalam kegiatan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) yang bertemakan "Satu Langkah Menuju Mimpi" di Baruga Anging Mamiri, Rabu, 13 Februari.

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) yang tergabung dalam Bright Foundation telah membangun rumah belajar untuk anak jalanan dan menyelenggarakan kegiatan puncaknya yang bertemakan “Satu Langkah Menuju Mimpi” Rabu, 13 Februari, di Baruga Anging Mamiri.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Yusmanizar, mengatakan, salut dan bangga kepada mahasiswa yang berani membuka diri untuk mengajar anak jalanan.

“Untuk melihat bahwa di luar sana bukan hanya kehidupan yang lelah, tapi kita bisa melihat bahwa banyak anak-anak yang butuh perhatian, bantuan, dan uluran tangan,” ungkapnya dalam sambutannya.

Sementara itu, Founder Bright Foundation, Ade Irma, mengungkapkan, meskipun kegiatan tersebut sudah selesai tapi Bright Foundation akan usahakan bangun rumah belajar yang lebih baik lagi.

“Jadi kita akan ngumpul-ngumpul di hari terakhir bersama semua, karena kan kita tidak tau besok, belum tentu juga saya bisa menyatukan panitiaku untuk lakukan kontribusi kembali,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap, anak-anak binaannya tidak akan putus untuk bermimpi dan bisa merubah persepsi orang lain terhadap anak jalanan.

“Bermimpi saja terus sambil melangkah bersama-sama sampai kita rubah persepsi orang kalau anak yang pernah di jalanan, yang sekarang akan memimpin Indonesia,” harapnya. (byg/*)

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here