Dance Competition Himatansi Lahirkan 3 Juara

0
125
Foto Bersama ke3 Juara Dance Kompetition, Sabtu, 27 Januari di Pletaran Aula Unifa.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi) melahirkan 3 juara dari Lomba Dance Competition yang digelarnya Jumat, 26 Januari di Pelataran Universitas Fajar (Unifa).

Acara yang merupakan rangkaian ke-3 dari Accounting Fair tersebut, diikuti oleh 8 peserta asal Makassar, kemudian diseleksi dari penampilan masing-masing tim.

Ketua Panitia, Nurhaliza mengatakan lewat kompetisi tersebut mereka bisa menerapkan budaya, terkhusus budaya Indonesia agar tidak dilupakan oleh masyarakat.

“Untuk hip hop sendiri atmosfernya lebih waw ketimbang genre-genre lain dan untuk tradisional karena kita tidak boleh lupa akan budaya, jadi kita di sini menerapkan bahwa kita tidak boleh lupa budaya dan harus memang mencintai budaya kita di indonesia seperti itu,” katanya.

Lomba bertemakan “Expose Yourt Telent and Passion In Competition itu, menetapkan L project sebagai juara 1, FD crew dance juara ke-2, serta south chillz crew juara 3.

Salah satu anggota tim FD crew, Eki Amelia menyatakan sangat senang dan kaget timnya bisa juara 1.

“Senang, kaget, bersyukur, pokoknya semuanya bercampur aduk,” ujar Eki.

Sementara itu, Ariandary Juri Dance membeberkan bahwa penilaian yang dilakukan itu bukan cuman dari teknik saja.

“kita juga menilai tingkat kesulitan gerakan atau koreografi, melihat kekompakan bloking esperi, kostum,” beber Juri Dance Competion itu.

 

Editor : Heldayanti

 

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here