Biro Keuangan : Lapor Kalau Punya Kendala Pembayaran Kuliah Sebelum Final

0
213
Ilustrasi. (Sumber Foto : google.com)

KERTASONLINE.COM – Biro Keuangan Universitas Fajar (Unifa) telah menetapkan batas pelunasan pembayaran kuliah yang jatuh 25 Januari mendatang.

Dinar, Biro Keuangan mengungkapkan, bahwa penetapan jadwal ujian itu sekaligus himbauan agar mahasiswa yang belum melunasi pembayaran kuliahnya, segera menyelesaikan proses administrasinya.

Batas sebenarnya kan waktu Ujian Tengah Semester (UTS) tetapi kita beri kebijakan sampai final. Jadi silahkan menyelasaikan pembayaran sebelum 25 Januari,  jangan pada saat ujian,” kata Dinar.

Selain itu, ia juga menegaskan, bagi mahasiswa yang masih terkendala terkait pembayaran kuliah agar segera melapor ke Biro Keuangan.

“Setiap orang punya kasus yang berbeda-beda, penanganannya pun berbeda-beda. Tetapi melaporlah sebelum batas waktu, karena ketika sudah jalan mi ujian baru datang,  kita sudah tidak bisa mi ambil kebijakan, ungkap dia.

Tidak hanya itu, Dinar berpesan kepada seluruh mahasiswa  supaya lebih tertib administrasi.

“Aturan membayar, batas-batas waktu yang ditentukan itu melatih mahasiswa bukan hanya di Bidang Keilmuan yang harus dia pahami saat dia di Unifa, tetapi juga tertib administrasi,” imbuhnya.

Editor : Heldayanti

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here