KERTASONLINE.COM – Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Ajaran (TA) 2018/2019 akan digelar Universitas Fajar (Unifa), mulai Senin, 4 hingga 16 Februari mendatang. Pengumuman tersebut, disampaikan melalui akun resmi Line Unifa.

Penetapan jadwal ujian itu, sekaligus merupakan himbauan kepada mahasiswa Unifa untuk segera melakukan pelunasan Biaya Perkuliahan Persemester (BPP) paling lambat Kamis, 31 Januari.

Terkait hal itu, Kepala Biro Keuangan, Dinar, mengungkapkan, Unifa telah bekerja sama dengan Bank mengenai validasi pembayaran BPP. Kata Dia, ini memudahkan mahasiswa untuk penyetoran bukti pembayaran.

“Mahasiswa tidak perlu repot-repot lagi menyetor bukti pembayaran di biro keuangan, karena dengan memasukkan nim dan stambuk dari Bank pengirim, maka langsung tervalidasi dengan pihak kami, terkhusus untuk Bank BRI,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan, segala permasalahan dan kendala mahasiswa terkait pembayaran, agar segera diselesaikan sebelum batas waktunya.

“Kita pake sistem otomatis jadi apabila ada mahasiswa yang belum membayar maka otomatis datanya tidak tervalidasi, jadi jika bisa, segala permasalahan diselesaikan sebelum batas waktunya berakhir,” tutupnya. (lsm/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here