KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Universitas Fajar (Unifa), kembali akan menggelar malam Inaugurasi atau dengan nama lain “Diplomat Night,” Sabtu, 2 Februari, di Gedung PKK.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja tahunan dari Departemen Kaderisasi Himahi, hal itu sekaligus jadi momentum untuk penyambutan mahasiswa baru Hubungan Internasional (HI) angkatan 2018 yang akan bergabung ke himpunan.

Departemen Humas Himahi, Howard benjamin, menyebut, acara ini juga sebagai ajang eksplorasi diri bagi anggota baru dengan menampilkan pelbagai pertunjukan.

“Kegiatan ini nantinya akan membentuk pola pikir dari adik-adik angkatan 2018 mengenai pola kerja dan pola koordinasi di tingkat organisasi universitas,” harapnya.

Selain itu, Ia mengungkapkan, di balik tema “Return To Better Chilhood” yang diusung, kata Howard, ada bentuk kekhawatiran serta perhatian dari Himahi terkait pola pikir dan kehidupan anak-anak millennial.

“Pola pikir anak-anak pada zaman ini menjadi serba instant, ketergantungan, juga kurangnya jiwa sosial dari anak-anak yang akan menimbulkan sifat introvert dan semacamnya,” katanya.

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here