Batas Validasi Pembayaran Kuliah Diperpanjang

0
263
Ilustrasi

KERTASONLINE.COM – Biro Keuangan Universitas Fajar (Unifa) memutuskan untuk memperpanjang masa validasi pembayaran kuliah. Keputusan tersebut diambil karena masih banyak mahasiswa yang tidak mendapatkan informasi terkait kebijakan validasi melalui WhatsApp.

Kepala Biro Keuangan, Dinar, menyampaikan, informasi mengenai validasi WhatsApp dikhawatirkan tidak diterima oleh semua mahasiswa. Pasalnya, informasi tersebut hanya disampaikan melalui media sosial (medsos) Line.

Kata dia, masa validasi pelunasan pembayaran kuliah, diperpanjang selama dua hari, terhitung Senin dan Selasa, 12-13 November nanti. “Untuk pelaksanaan MID Test hari Senin dan Selasa, mahasiswa masih diberi kesempatan mengikuti ujian,” ujarnya.

Ia menyebutkan, dengan perpanjangan ini, jika lewat dari waktu yang ditetapkan, maka sudah tidak berlaku lagi. Sudah kembali seperti biasanya, mahasiswa yang namanya tidak tercantum dalam berita acara, tidak diperkenankan mengikuti ujian.

“Pengawas diinstruksikan untuk tetap mengizinkan mahasiswa yang tidak ada namanya di berita acara untuk mengikuti ujian, dengan syarat harus melapor di keuangan Senin dan Selasa,” terangnya.(tik/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here