Accounting Fair Hadir Kembali

0
72
Sumber Foto : (google.com)

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa), Rabu, 24 hingga 27 Januari mendatang kembali menggelar Accounting Fair dan Festival Akuntansi.

Menurut rilis yang diterima Kertasonline.com, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetitif dan kreatifitas para pelajar dalam Bidang Akuntansi serta mengapresiasi masyarakat umum melalui Bidang Seni.

Ketua Panitia penyelenggara, Nurhaliza menyatakan bahwa mereka tetap mengadopsi konsep event Accounting Fair dan Festival di tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa konten yang di upgrade.

“Sebagai salah satu pengadian kepada masyarakat untuk mengembangkan potensi serta keterampilan dalam bidang ilmu pengetahuan maupun bidang seni,” kata Nurhaliza.

Tidak hanya itu, Accounting Fair dan Festival yang bertemakan “Himatansi Berkiprah” akan dirangkaikan dengan beberapa lomba akuntansi, diskusi dan dance serta  milad Himatansi ke-VII dijadikan sebagai malam puncak sekaligus penutupan.

“Khusus untuk lomba akuntansi dijadwalkan 24 sampai 25 Januari, dan 26 Januari akan diadakan diskusi akuntansi yang melibatkan mahasiswa serta lembaga kampus jurusan akuntansi. Kemudian akan dilanjutkan dengan dance competition,” pungkas Nur dalam rilis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here