Accounting Carnaval di Meriahkan Band Skatepunk asal Bandung

0
141
Foto Rosemary sedang tampil di panggungAcconting Carnaval. Di Halaman Pakir Unifa, Minggu, 14 April

KERTASONLINE.COM – Sejak petang hari, pemuda kota Makassar mulai memadati halaman parkir Universitas Fajar (Unifa), Minggu, 14 April. Kedatangan mereka tak lain untuk menyaksikan konser dari grup musik idola mereka, Rosemary.

Band aliran skatepunk ini tampil sebagai bintang tamu pada malam puncak Accounting Carnaval ke enam yang digelar Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (Himata) Unifa.

Sebelumnya band asal kota Bandung itu tampil, beberapa pengisi acara sudah mentas lebih dulu. Beberapa diantaranya, DJ Austyn, Ska With Klasik, dan FrontXSide.

Saat tiba Rosemary beraksi di panggung, mereka mendendangkan beberapa lagu diantaranya, Lihat Kau Lihat Mereka, Supergirl, Friends, dan lagu andalan mereka; Punk Rock Show.

Terkait kesuksesan acaranya, Ketua Panitia, Muh. Afdhal Royzi mengakui sejumlah persiapan yang mereka adakan tidak mudah. Kata dia, proses penggararapan kegiatannya memakan waktu selama lima bulan.

“Persiapannya itu selama dari bulan desember hingga april jadi lima bulan persiapan karena kan bukan cuma event musik live begini ada juga konten lainnya,” ujarnya.

Di lain tempat, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (SEMA FEIS), Nur Muh Syuhran, mengaku bangga karena beberapa konten acara Accounting Carnaval kali ini bersifat edukasi.

“Ya bangga lah karena salah satu pencapaiannya kan apalagi ada seminar nasional. Ada juga tingkat SMA lomba akuntansi jadi ini bidangnya nda di tingkat mahasiswa tonji, tapi diliat juga mungkin bakatnya adek-adek di persoalan akuntansi,” ungkap
mahasiswa yang akrab disapa Lulu ini.

Mahasiswa Akuntansi S1 yang baru saja terpilih menjadi Ketua SEMA FEIS ini, berharap kegiatan tersebut kedepannya mampu meningkatkan lomba yang mengasah pengetahuan.

“Mungkin dia lebih baik tingkatkan persoalan lomba-lomba yang bisa membuatki lebih pintar daripada kegiatan malam puncaknya ini,” harapnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here