Acara Kampoeng Komunikasi Kembali Hadirkan Duta Unifa

0
286
Foto Bersama. (Kiri Ujung) Rektor Unifa, (Kedua Kiri) Adhe Caesaryo, (Kedua Kanan) Joshua pemenang Duta Unifa Periode sebelumnya, (Kanan Ujung) Ervi, Sabtu, 5 Juni. (Nurparamadina/KERTAS)

KERTASONLINE.COM – Acara Kampoeng Komunikasi Vol.7 yang digelar Sabtu, 5 Juni, pagi tadi kembali hadirkan putra dan putri Duta Universitas Fajar (Unifa) periode 2017/2018, setelah sempat tak terlaksana ditahun kemarin.

Duta Unifa yang merupakan salah satu rangkaian acara dari kampoeng komunikasi tersebut ialah bagian dari kegiatan kehumasan yang digarap oleh mahasiswa yang mengambil mata kuliah Event Organizer.

Baca Juga : http://kertasonline.com/kampus/mahasiswa-prodi-ikom-kembali-gelar-kampoeng-komunikasi/

Tidak hanya dinobatkan sebagai Duta Unifa, mereka yang terpilih, Adhe Caesaryo asal Program studi (Prodi) Ilmu komunikasi dan Ervi Prodi Teknik Elektro masih perlu untuk melalui beberapa tahap yang akan dilakukan oleh pihak Humas Unifa.

“Jadi hal yang akan kita lakukan diawal yakni, training ke mereka, ada beberapa seperti kepribadian, maindset, dan komunikasi pastinya,” Ujar Humas Unifa, Muhammad Bisyri.

Selain itu, Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar MPA mengharapkan, selain memiliki kecerdasan, keduanya (Duta Unifa) dapat memberi pengaruh yang besar kepada masyarakat bahwa Unifa mendidik para mahasiswa untuk menjadi insan-insan yang akademis.

“Selain memiliki kecerdasan , juga memiliki sikap kepribadian yang mumpuni, sebagai Duta Unifa dia memiliki kewajiban selama satu tahun itu, mampu berpartisipasi secara aktif didalam semua kegiatan-kegiatan di Unifa dan itu akan di atur oleh Humas.” Jelas Sadly.

Dilain sisi, pemenang kategori putri, Ervi, mengaku sangat terharu dan tidak menyangka dirinya akan terpilih sebagai Duta Unifa periode 2017/2018. “Yang paling pertama saya ingat itu orang tua, jadi sangat terharu.” Ungkap Ervi.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here