10 Calon Penerima Beasiswa Perlu Lengkapi Persyaratan Ini

0
231
IST

KERTASONLINE.COM — Pengumuman Calon Penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) 2018 dari Mitra Kerja Komisi VII Jatah (Kementerian Ristek Dikti) khusus Jalur Aspirasi telah diterbitkan oleh Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis), Senin, 2 Juli.

Terkait hal tersebut Staf Biro Kemahasiswaan, Al Danisi Salman yang akrab disapa Didan menghimbau kepada sepuluh mahasiswa yang namanya tercantum dalam pengumuman beasiswa PPA agar mengikuti seleksi lanjutan.

“Jadi seleksinya itu dari anggota dewan dan memberikan kepada kopertis, kopertis yang memberitahukan ke kita, nah sepuluh orang itu kami umumkan kembali agar dilengkapi berkasnya di Unifa, untuk laporan pertanggung jawaban nanti pada saat diterima,” katanya.

Lebih lanjut Didan menjelaskan bahwa jika sepuluh nama yang tertera tidak bisa penuhi persyaratan sampai batas waktu yang ditentukan, maka pemberian beasiswa bisa saja dibatalkan.

“Berbeda dengan Beasiswa PPA dari Unifa, yang memang Kopertis sudah tetapkan kuota 34, untuk beasiswa ini saya kurang tahu karena itu dari aspirasi, saya diberitahukan bahwa lengkapi dulu persyaratannya, baru kita bisa proses,” jelasnya.

Editor: Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here